Cara Upload Foto Di Instagram Sekaligus Banyak

Instagram sekarang ini sudah menjadi media sosial yang di gemari di kalangan remaja. Medsos yang satu ini di gunakan untuk mempublikasikan foto agar semua orang mengetahuinya. Tapi untuk mengupload foto di instagram anda hanya dapat memasukan dengan jumlah yang banyak. Inilah salah satu hal yang membuat anda kesal bukan? di karena kan anda tidak bisa upload foto di satu momen seperti foto pernikahan, wisuda dan acara keluarga.


Untuk mengatasi masalah di atas yang tidak bisa unggah gambar di instagram sekalian dalam satu momen. Sekarang ini instagram mengeluarkan sistem untuk mempermudah anda mengupload foto sekaligus banyak. Sistem ini mempermudah untuk anda yang profesinya menjadi fotografer, Di karena kan anda bisa mempublikasikan sekaligus foto hasil potretan anda.

Tidak hanya foto saja yang bisa anda unggah di instagram dengan porsi banyak karena sobat juga bisa mengunggah vidio sebanyak 10 buah. Tapi harus kalian ketahui cara upload foto di media sosial instagram  sekaligus banyak di batasi hanya bisa sampai 10 saja.

Setelah saya coba fitur yang di keluarkan oleh pihak instagram baru-baru ini yang bisa upload foto sebanyak 10 lembar ini, Mempunyai kekurangan yang membuat saya sedikit kecewa. Karena fitur ini mempunyai kekurangan yaitu foto yang sudah kita ambil dengan sempurna waktu kita unggah dengan fitur uplod sekaligus banyak foto tersebut tidak utuh atau akan terpotong. Karena sistem baru ini hanya megizinkan anda mengupload dengan ukuran 1:1 yaitu kotak persegi.

Mendengan kata instagram pasti anda juga akan mendengan kata followers. Di karena kan kalau kita mempunyai banyak followers kita akan di kenal banyak orang. Untuk anda yang kesusahan untuk mendapatkan follower instagram anda bisa baca di Cara menambah followers instagram tanpa menambah following

Nah yang belum tahu gimana caranya unggah foto di instagram langsung 10 silakan anda ikuti langkah-langkah di bawah ini. Saya akan memberi gambar agar anda lebih jelas mengikuti cara untuk upload gambar sekaligus banyak di instagram, Langsung saja anda simak baik baik cekidot.


Bagaimana Agar Bisa Upload Foto Di Instagram Sekaligus ? Ini Dia Caranya.


1. Langkah yang harus kamu lakukan sebelum unggah foto atau vidio di instagram sekaligus banyak. Silakan anda update aplikasi instagram ke versi terbarunya. Setelah anda upgrade silakan anda buka aplikasi instagram lalu silakan klik yang saya tandai hitam seperti gambar di bawah ini.

ini lah langkah pertama untuk upload foto sekaligus di instagram

2. Setelah anda mengikuti cara di atas selanjutnya anda silakan klik bagian yang sudah saya tandai di bawah ini.

inilah langkah selanjutanya untuk ungga foto di instagram

3. Nah langkah selanjutnya silakan anda pilih foto yang mau anda upload sekaligus di instagram. Kalau anda sudah selesai memilih foto untuk di unggah di instagram langsung banyak silakan anda klik lanjus pada bagian kanan atas hal asil seperti gambar di bawah ini.



4. Selanjutnya seperti biasa anda akan di minta untuk memilih efek pada gambar anda kalau anda tidak berminat silakan klik selanjutnya yang terletak di atas sebelah kiri. Dan silakan anda beri keterangan foto yang mau anda unggah sekaligus di instagram setelah sudah silakan anda bagikan. kalau memang sudah berhasil anda akan menemukan gambar seperti di bawah ini.

ini adalah hasil dari upload foto di instagram sekaligus banyak

Nah langkah untuk mengunggah foto sekaligus banyak di instagram sudah selesai. Untuk memasikan berhasil silakan anda geser foto ke sebelah kiri kalau memang sudah berhasil foto akan berubah, Kalau tidak silakan anda lakukan cara ini dari awal lagi. Kalau memang tidak bisa juga silakan anda berkomentar di bawah.

0 Response to "Cara Upload Foto Di Instagram Sekaligus Banyak"