Kumpulan Puisi Cinta Pendek yang Bikin Baper

Kumpulan puisi cinta ini bisa anda bacakan kepada pasangan anda. Saran saya waktu ingin membacakan silakan anda pilih waktu yang pas terlebih dahulu agar pasangan anda menjadi baper. Puisi tentang cinta ini bisa juga anda kirimkan lewat sms. Langsung saja anda lihat puisi tentang cinta di bawah ini.

Langsung saja anda lihat puisi tentang cinta di bawah ini.

Terkadang berkorban itu penting dalam suatu hubungan, meskipun hati yang jadi taruhan, kebesaran hati dan ketulusan akan membawa kita ke tempat yang lebih tinggi derajatnya, lepaskanlah kalau itu bisa membuat orang yang kau cintai merasa baik, relakanlah kalau itu yang diinginkan orang yang kamu cintai, lupakanlah kalau itu yang dipinta orang yang kamu cinta.

Ketika seseorang jatuh cinta kehidupannya bagaikan melayang kemanapun dia pergi, hidup tanpa cinta serasa hampa namun bagaimana ketika cinta itu dihianati? disakiti? semua itu hancur, seperti kita yang lagi terbang di atas awan namun tiba-tiba kita jatuh karena parasutnya tiba-tiba tidak terkendali, bisa saja kita mati, luka yang begitu parah, lecet dan mungkin ada juga yang tak sakit apaun.

Kadang kita sering terjebak dalam fananya cinta tanpa melihat apakah dia juga suka sama kita, namun memang dasar cinta itu buta yang tak bisa kita tebak dengan hanya sekedar meraba namun harus bisa merasakannya dengan hati yang tulus dan murni.

Kehidupan manusi tidaklah akan ada yang tahu siapapun juga, hanya Dia-lah yang maha mengetahui, yang merahasiakan rahasia dari semua rahasia, janganlah kau simpan rasa cintamu terlalu lama sebelum cinta itu pergi dari sisimu segeralah kau utaraka padanya.

Cinta memang buta, tak memandang dari segi apapun karena cinta datangnya tiba-tiba seiring dengan berjalannya waktu, karena cinta orang jadi luluh, yang tadinya jahat menjadi baik, kasar menjadi lembut, keras menjadi lembut, itulah cinta yang bisa merubah siapapun yang merasakannya.

Ketika cinta telah merasakan suatu kenyamanan dengan seseorang, maka tidaklah ada suatu keraguan kecuali suatu ketulusan dalam hati, rasa sayang yang semakin menggebu dalam hati akan menambah kemantapan dalam hati, dan cinta itupun akan abadi selamany.

Cinta yang telah pergi akan merasakan sebuah kerinduan yang amat sangat mendalam, meskipun ada cinta yang dihianati ataupun yang menghianati akan tetapi takkan pernah ada orang yang menghilangkan memori-memori indah saat bersama, kenanglah masa lalumu dengan kerinduanmu bukan dengan kebencianmu.

Pengorbanan cinta yang tidak bisa kita pungkiri sering kali bisa melupakan segalanya, yang tidak ada menjadi ada, yang tidak mungkin menjadi mungkin, dan yang mustahil menjadi tidak mustahil. Karena memiliki cinta berarti mempunyai suatu keinginan dan kepedulian.

Menanti itu sangat membosankan, namun untuk cinta yang kita nanti semuanya akan baik-baik saja, karena urusan cinta itu adalah urusan hati yang dimana hati itu Allah yang membolak-balikkannya, jadi apapun itu keyakinan hati itulah jawaban dari penantiannya.

Cinta itu memang membutuhkan pengorbanan dan perjuangan untuk kita bisa mendapatkan hati yang cocok untuk kita miliki, karena pada hakikatnya Allah telah mempasangkan segala apa yang ada di dunia ini termasuk dengan urusan cinta.

Cinta Itu Ikhlas
cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…
memberi banyak kehidupan..
membuat orang ingin tahu..
dan tiap orang pasti mengalami cinta..

cinta itu keikhlasan..
cinta itu kemauan..
cinta itu saling mengerti..
cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..jadikan cinta itu indah dihatimu..
karena cinta bisa seindah yang kau mau

“Edi aku mencintaimu”
Dalam segala kurang dan lebihmu
Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu

I Lup U

Inginku Milikku Dirimu
Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t'lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..

Cinta yang Tak Pasti
mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti

Aku Menginginkanmu
semoga perih ini akan terobati
semoga galau ini cepat usai
karena kau sakiti aku
karena kau lupakan aku
andai saja masih denganku
dan..
andai saja dulu kau jujur
aku akan mengerti semua itu
tapi, apalah daya..
kini sudah terlanjur
sapa ku takkan terucap
rasa ku takkan terungkap
dan tanyaku takkan terjawab
masihkah ada bayangmu
masihkah ada kenanganmu
andai saja waktu berputar kembali
kan ku ucap..
aku masih menginginkanmu
dan kiriman kedua dari saudari Aisatun Amanah

Pilihan
ku coba tuk lupakan
dan ku coba tuk membenci
tapi dirimu selalu ada
difikiranku yang tak menentu

mengapa kau ada
membayangiku
bimbang
perasaan tak menentu

sebuah pilihan
harus aku tentukan
apakah aku harus melupakanmu?
atau.
tetap mengenangmu
walau kau sudah melupakanku

Bidadari tanpa sayap
Kelembutan hatinya membuatku terpana. . .
Melihat kehindahan Rembulan,
Sama seperti melihat keindahan wajahnya.
Sungguh kuat dia menghadapi ini semua. . .
Menghadapi keaadaannya yg begitu nyata.
Merasakan penderitaannya sendirian.
Dan mengukur penderitaan diatas mimpi . . .
Walau dia hanya Bidadari tanpa sayap,
Tapi kelembutan hatinyalah yang membuatku merasa seperti.....
Berada di atas awan.
Sekian dulu puisi cinta kali ini, semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian

Nah itulah beberapa puisi tentang cinta yang saya ketahui. Terima kasih atas kunjungan anda silakan komentar kalau anda mempunyai puisi-puisi cinta lainya nanti saya akan cantumkan di atas. 

1 Response to "Kumpulan Puisi Cinta Pendek yang Bikin Baper"