Melihat blue fire di kawah ijen di banyuwangi

Blue fire kawah ijen - banyuwangi memiliki tempat wisata yang sudah cukup terkenal yaitu kawah ijen yang mempunyai blue fire dimalam hari,wisata ini tidak hanya terkenal di dalam negeri saja karena kawah ijen ini sudah terkenal di mancanegara,di kawasan kawah ijen ini tidak hanya untuk berpariwisata saja karena di kawah ijen ini para penduduknya bekerja menjadi menambang belerang untuk mencari nafkah untuk sehari-harinya.

Melihat blue fire di kawah ijen


sangat indah bukan blue fire ini yang terdapat di kawah ijen ini,anda pun pasti sedang berfikir, kenapa sih bisa terjadinya blue fire ini? dan anda pun tidak usah berfikir lagi karena saya akan menjelas kan kenpa terjadinya blue fire di kawah ijen ini.

terjadinya blue fire karen terdapat tekanan gas blerang yang sangat tinggi,ketika gas belerang terkena tekanan tinggi terpapar lava dan membakar oksigen maka warna api akan didominasikan oleh warna biru yang memiliki suhu lebih dari 600 derajat celcius.

kawah ijin yang sangat terkenal dengan blue fire ini adalah salah satu kawah terasam di dunia karena kawah ijen ini memiliki keasaman nol dan memiliki suhu 200 derajat celcius,kawah ini bisa meleburkan tubuh anda dengan sekejap saja, tapi anda tenang saja karena kalau anda tidak bersentuhan langsung dengan kawah ini tubuh anda aman-aman saja.

kawah ijen ini sangat cocok untuk pendaki pemula karena kawah ijen ini tingginya hanya 2.368 meter di atas permukaan laut,dan siapa saja yang mau coba silakan,dan ada juga salah satu yang membuat kawah ijen ini menjadi indah adalah adanya kaldera yang mengelilingi kawah ijen ini,danau yang memiliki luas 20 km dan memiliki kedalaman 300 meter adalah salah satu danau yang terluas di jawa

nah yang suka traveling atau mendaki silakan untuk anda coba agar anda bisa melihat keindahan blue fire yang terdapat di kawah ijen ini yang terletak di banyuwangi,dan bisa saja artikel ini anda share lewat tombol di bawah ini agar saudara kerabat anda tau keindahan blue fire di kawah ijen,dan terima kasih atas kunjungan anda.

0 Response to "Melihat blue fire di kawah ijen di banyuwangi"